Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan dengan teralu serius. Tertawalah! -AsadulMujahidin

J.... V.... B......

Kesempatan itu tak pernah datang lagi

Bahkan untuk sekedar mengintip dan memberi harapan

Semua tentangnya, masih tersimpan jelas didalam memori ingatan

Entah hal yang sama terjadi padanya atau tidak


Manusia ini, banyak memberi pelajaran berharga

Tentang menghargai, menghormati, mengasihi, memaafkan, dan bahkan mengikhlaskan.

Aku yang sekarang, banyak dibentuk olehnya.

Terlebih tentang belajar untuk menerima


Terkadang, aku berifikir mengapa dia begitu teguh tak memberiku kesempatan

atau Tuhan yang sangat keras kepala tak menyatukan kami kembali

dan semesta yang enggan mendukung kami bahagia bersama

Waktu pun seakan menyempurnakan dengan tak bisa diputar


Namun, aku tersadar

Mungkin luka yang kuberikan terlalu lebar sehingga sulit untuk menutupnya

atau Tuhan menyuruhku berbenah terlebih dahulu sebelum mengizinkanku dengannya

dan semesta telah menyiapkan hal yang lebih indah untuk kami

Waktu pun seakan menyuruhku untuk lebih bersabar


Aku memang naif

masih berharap bisa kembali bersama

sudah jelas-jelas dia tak ingin

bahkan sering berkata "sudah, daripada menyesal"

namun aku tersadar, aku akan lebih menyesal jika tak mencobanya sekarang.

selagi masih bernafas, selagi kemungkinan itu ada, akan kucoba

bukankah Tuhan bersama orang-orang yang berusaha?

Semesta selalu memberi petunjuk pada kita, aku tinggal mencarinya

dan waktu....

waktuku masih ada sebelum sebuah cincin disematkan kepadanya oleh pria lain.

0 Comment for "J.... V.... B......"

Back To Top